Masih ditempat yang sama
Entah sejatinya apa yang sedang aku rasakan detik demi detik rasanya aku semakin tak menentu sat setiap kali aku menatapmu aku merasakan kedamaian entah apa kah aku memamng benar jatuh cinta sejujurnya aku sendiri takut untuk merasakan ini semua karena nyatanya ini tak kan mudah, dan sulit rasanya jika benar rasa itu bersemayam didalam hati ini, mungkin kau memang tau, tapi mungkin pula semua ini takkan pernah terjadi, jauh mimpiku jika harus terus berharap satu tempat direulung hatimu karena aku yakin tak kan pernah mungkin ada tempat bagi ku, namun panji panji hati telah berkibar walau hanya setengah tiang tapi bukan pertanda kesedihan, aku percaya dan aku yakin mungkin cinta tak harus saling memiliki.klise memang bahkan terlalu naïf jika aku berfikir ini, hanya sebagai pengalih rasa yang sedang bersemayam didalam hati,
Dalam keresahan yang aku rasakan aku berharap satu tempat suatu saat nanti dalam hatimu

arie frasetya, dedication for imazineska upi girl ( mojang bandung  ) Psikologi Pendidikan

Tinggalkan Balasan

